Cara Flashing Vivo Y11iT 100% Berhasil

Artikel terkait : Cara Flashing Vivo Y11iT 100% Berhasil

Halo sobat ketemu lagi di "Cara Flash Android" kali ini saya akan mengupas tuntas tentang cara flashing smartphone vivo y11it 100% berhasil atasi bootloop dan error system. Studi kasus ternyata masih banyak temen- temen yang smartphone vivo mengalami error,contoh misal smartphone temen ada yang hang logo, bootloop, system error dan masih banyak lagi problema tentang smarphone vivo y11it tersebut. Dan mungkin artikel "Cara Flashing Vivo y11it bootloop" ini bisa menjadi obat galau bagi temen- temen yang semartphone vivo seri y11it lagi trouble. coba bayangkan kalau kejadian pada diri kita sendiri, pasti sebel wkwkkkk

Cara Flashing Vivo Y11iT
Cara Flashing Vivo Y11iT
Smartphone Vivo y11it adalah salah satu smartphone terbaru besutan dari vendor Vivo yang dirilis baru baru ini /tahun ini. Vivo y11it hadir dengan desain yang cukup mewah dan elegan juga menggunakan prosesor yang ganas alias quad core, OS Android Lollipop, Spesifikasi smarphone vivo y11it juga dibekali dengan fitur kamera yang memuaskan, pastinya sangat cocok untuk berfoto ataupun berselvi ria ala artis heeee .

Sebelum melangkah pada tahapan flashing Hp Vivo y11it, Saya ingin sekali membahas tentang Apa itu yang dimaksud dengan kata flashing, Pengalaman pribadi banyak saya dengar " flashing" dari kata teman- teman apabila ditanya soal smartphone yang lagi error, nah Untuk kata "flashing"  adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan menggunakan firmware dan berapa bahan lainnya. kegunaan dari flashing adalah memperbaiki dan juga memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada sistem operasional android  seperti misal contoh :

  • Smartphone Vivo y11it bootloop
  • Smartphone Vivo y11it lupa pola
  • Smartphone Vivo y11it hang logo
  • Smartphone Vivo y11it terkena virus
  • Smartphone Vivo y11it aplikasi telah berhenti
  • Smartphone Vivo y11it system error
  • Smartphone Vivo y11it sistem UI tidak menanggapi
  • Smartphone Vivo y11it touchscreen kurang sensitif
  • Smartphone Vivo y11it mati total

Cara Flash Smartphone Vivo Y11iT Via SP Flashtool

Setelah melakukan flashing smartphone Vivo Y11iT akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik smartphon

Selesai melakukan flashing pada smartphone Vivo y11it, Smartphone vivo y11it anda akan kembali normal seperti sedia kala atau seperti waktu smartphone beli baru, Untuk itu Saran saja dari saya " Alangkah lebih baik anda backup dulu vivo y11it anda sebelum di lakukan flash pada vivo y11it tersebut, Karena pada waktu proses flahing data yang ada pada memory internal anda akan terhapus, sayang bukan? apabila data- data penting anda akan hilang begitu saja?
Cara Flashing Smartphone Vivo y11it via sp flashtool

Oke,, Setelah anda faham atau mengerti tentang penjelasan singkat mengenai flashing hape vivo y11it langsung saja sobat persiapkan alat tempur untuk melakukan flashing pada hape vivo yang error. smartphone Vivo y11it sudah menggunakan chipset Mediatec sehingga untuk stock rom mudah dan gampang dicari. dan firmware asli bawaan pabrikan. dalam bentuk file Scatter yang nantinya di masukkan melalui alat flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Alat Tempur Untuk Melakukan Flash vivo y11it

Sebaiknya anda sownload dulu semua bahan- bahan dibawah ini sampai selesai suapaya waktu proses flash smartphone vivo y11it anda tidak megalami kegagala

Langkah Untuk Flash Vivo Y11iT

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Vivo Y11iT dan buka dan cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"
Cara Flashing Vivo Y11iT dengan mudah Via SP Flashtool
Cara Flashing Vivo Y11iT dengan mudah Via SP Flashtool
  • Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan dalam proses flashing SmartphoneVivo Y11iT maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. lalu Klik "Download"
Cara Flashing Smartphone Vivo Y11iT
Cara Flashing Smartphone Vivo Y11iT
  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y11iT. Matikan Smartphone Vivo Y11iT yang masih dalam ke adaan hidup sampai benar benar keadaan OF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Vivo Y11iT ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (volume UP dan volume Down) agar Smartphone Vivo Y11iT cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo X6A segera di mulai.
Cara Flashing Hp Vivo Y11iT
Cara Flashing Hp Vivo Y11iT
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo Y11iT berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y11iT berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
Cara Flashing Hape Vivo Y11iT
Cara Flashing Hape Vivo Y11iT
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Vivo Y11iT dari PC/Laptop anda dan langsung menghidupkan Smartphone Vivo Y11iT dengan cara menekan tombol power selama 7-9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Vivo Y11iT biasanya memakan waktu hingga 5-10 menit. saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI....Deehhhh.....!!!

Demikianlah pembahasan tentang Cara Flashing Vivo y11it 100% berhasil . semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone vivo y11it. Dan apabila ada yang kurang dimengerti pada tahapan atau langkah- langkah diatas, Silahkan tinggalkan komentar yang sudah tersedia di bawah, Dan share saja artikel ini supaya teman yang lainnya juga dapat mengerti cara mengatasi hape vivo yang sedang error atau mati total.

Artikel Cara Flash Android Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Cara Flash Android | Design by Flashing | Distributor by Flashing